fbpx

Darut Taqwa

Sosialisasi Kerjasama PPDT dengan Kualita Pendidikan Indonesia (KPI)

Darut Taqwa – Pondok Pesantren Darut Taqwa pada hari Sabtu (17/2) mulai komitmen bermitra dengan Kualita Pendidikan Indonesia (KPI). Hal ini ditandainya dengan Sosialisasi Program Kerjasama Pendampingan Manajemen kepada pimpinan lembaga, guru dan karyawan pondok oleh KPI. Langkah awal pendampingan ini memang khusus ditujukan kepada pimpinan lembaga, guru dan karyawan karena mereka semua merupakan penggerak sistem yang ada dipondok ini.

Dalam sambutannya Pimpinan Pondok, Ustadz Drs. KH. Samsudin, Lc menjelaskan kepada pimpinan lembaga, guru dan karyawan bahwa pondok ini akan kita bawa ke pondok yang profesional, maju dan unggul, baik dari sisi manajemen, pendidikan dan pengasuhannya. Kita menyadari kita memang banyak kelamahan, maka kehadiran KPI mari kita sambut untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan kita, karena kelemahan ini juga sangat mungkin untuk diperpaiki. Dan sudah saatnya kita tidak berjalan santai namun kita harus berlari, kita harus membuatan lompatan yang jauh. Dan kedepan pada saat satu dekade pondok ini kita mampu menjadi lembaga yang profesional, maju dan unggul.

Selanjutnya dalam langkah awal ini Ustadz. Misbakhul Munir, MM selaku Direktur KPI menyampaikan bahwa KPI akan menemani perjalanan pondok ini menuju lembaga yang sesuai harapan bapak pimpinan yaitu  lembaga yang profesional, unggul dan maju tentunya sesuai arah dan tujuan pendidikan pondok. Selain itu, beliau juga menjelaskan harus ada sebuah standar proses dan strategi dalam pencapaian tujuan dan arah pendidikan pondok itu sendiri. (mrm)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top