fbpx

Darut Taqwa

PPDT Masuk Daftar SMA Terbaik di Ponorogo

Berdiri pada tahun 2010, Pondok Pesantren Darut Taqwa Ponorogo masih terbilang remaja dalam dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Ponorogo. Namun, hal ini tak menutup prestasi gemilang SMAIT Darut Taqwa Ponorogo dengan masuk dalam 7 Sekolah Terbaik se-Kabupaten Ponorogo berdasarkan index Top 1000 sekolah yang dirilis Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) di tahun 2022

Pada tahun 2022 SMAIT Darut Taqwa Ponorogo berhasil menempati 7 Besar sekolah terbaik di Ponorogo dengan memperoleh Nilai UTBK dengan skor 515,229. Tentu, kesyukuran ini didapat karena ikhtiar keras dan tawakkal penuh pada Allah SWT oleh para Santri serta Jajaran Ustadz/dzah, dengan terus mengasah potensi akademik serta menciptakan lingkungan yang kompetitif di dalam kelas, sehingga menjadi kunci atas anugerah yang diperoleh ini.

Salah satu dari 4 pilar Pondok Pesantren Darut Taqwa Ponorogo, adalah Akademik. Budaya pendidikan terbaik kepada santri akan terus diberikan dan dikembangkan. Maka, jadi Santri Akademis, kenapa tidak ?! Jadikan ananda bagian dari generasi yang Qur’ani, Mandiri, Berprestasi di Pondok Pesantren Darut Taqwa Ponorogo.

Baarakallah fiikum wa Jazakumullahu Khairan Katsiran !

Penulis : Ustadz Faris Notonegoro

Editor : Ustadz Bahrun Mahabi

©HUMAS Pondok Pesantren Darut Taqwa Ponorogo

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top