fbpx

Darut Taqwa

Kunjungan PP. Putri Darul Ukhuwwah Malang di PPDT

PONOROGO, – Tamu  mulai terlihat memasuki gerbang Pondok Pesantren Darut Taqwa Putri selepas solat maghrib pada Senin (19/12/2022), dimana pada kesempatan kali ini, Pondok Pesantren Darut Taqwa Putri mendapatkan kunjungan dari Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri Kota Malang dalam rangka silaturrahmi, guna saling mengenal antara kedua lembaga yang sama-sama berjuang dalam pendidikan pesantren.

Acara dimulai dengan perkenalan antara kedua lembaga, dimana perwakilan dari Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri, Ustad Subhan, dalam sambutannya menjelaskan tentang sejarah dan profil pondok. Beliau menegaskan bahwa “Pondok ini dibangun untuk ummat dan harapan kedepannya, dapat memberikan banyak manfaat untuk ummat.”

Dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Darut Taqwa Ponorogo, Drs. KH. Samsudin, Lc., dimana beliau mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih beliau, atas kunjungan dari Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri Kota Malang. “Sekali lagi terimakasih, saya seperti tidak merasa kedatangan santri lain pada malam ini, rasanya seperti santri sendiri. Semoga kedepannya, pondok ini juga membawa banyak manfaat untuk ummat”.

Acara di akhiri dengan sesi tanya jawab untuk santriwati Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri Kota Malang terkait dengan program dan budaya pendidikan yang ada di Pondok Pesantren Darut Taqwa Ponorogo, guna mempererat silaturrahmi dan saling mengenal. Percakapan begitu cair dan ceria selama sesi tanya jawab, hingga tak terasa waktu sudah terlalu malam untuk malanjutkan acara. Jazakumullah khairan katsiran (NOE/BAH/HUMAS)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top